7 Tips Sederhana Agar Kamu Bisa Photogenic

Jendela Dunia |


Tampil photogenic di kamera memang damban semua orang terutama cewek yang suka banget modeling atau suka ikut lomba foto. Karena dengan photogenic kau bakal keliatan berbeda dengan aslinya kau , hal ini pasti ngebuat daya jual kau sebagai seorang model makin tinggi.


Enggak semuanya lho orang mampu photogenic. Nah buat kau yang pengen keliatan photogenic dan penuh dengan aura bagus , berikut serupedia akan mengulas tips sederhana agara kau mampu photogenic.


#Tips 1 

Kalo kau sering berkedip atau meram ketika difoto , coba tutup mata sebelum mengambil gambar , ini sangat efektif buat kau yang pengen keliatan bagus di depan kamera. Hitung dari satu hingga tiga dan buka mata pada hitungan terakhir. Dengan cara ini Kamu enggak bakal tampil menyerupai orang mengantuk ketika dipotret. 

#Tips 2 

Kalo kau punya badan gemuk dengan leher pendek sehingga tampak semakin lingkaran ketika dipotret , coba berpose dengan sedikit mendorong wajah ke depan. Cara ini ampuh untuk ngebuat wajah kelihatan lebih ramping alasannya ialah posisi dagu dan leher tidak sejajar. 

#Tips 3 

Pastiin memakai riasan wajah yang tepat dan enggak neko-neko. Menurut Celebrity Makeup Artist Fiona Stiles , ketika wajah tampak polos maka enggak mampu terlihat lebih mengagumkan dikala dipotret. 

Pastiin pula riasan yang digunakan enggak terlalu tebal supaya karenanya enggak ngebuat wajah tampak berminyak. Cukup pakai riasan tipis jika pengen terlihat natural tapi cantik. 

#Tips 4 

Setiap orang memiliki satu sisi yang tepat ketika dipotret. Lihat foto-foto sebelumnya kemudian tiru pose terbaik Kamu. Perhatiin bagaimana senyum dan verbal Kamu supaya mampu memaksimalkan pose ketika berada di depan kamera. 

#Tips 5

Alis enggak hanya mengekspresikan raut wajah kau tapi juga menjadi mempercantik penampilan. Saat di depan kamera , pertimbangkan buat menggunakan pensil alis , enggak perlu tebal cukup mengaplikasikannya tipis tapi rapi. Dengan alis yang dibentuk rapi ngebuat wajah kelihatan sedikit berbeda dari aslinya. 

#Tips 6

Pilihlah background foto yang terang. Warna jelas menyerupai dinding putih membantu mencerahkan wajah kamu. enggak lupa melaksanakan pengaturan pada kamera yang akan menyeimbangkan cahaya secara otomatis. Ini untuk menghindari hasil foto yang terlalu over lighting

#Tips 7

Pakai lipstik juga penting jika mau tampil photogenic ketika difoto. Gunain lipstik sesuai warna busana dan riasan wajah. Anda disaranin tidak memilih warna lipstik yang gelap semoga enggak mengesankan wajah tampak lebih bau tanah dari usia.

Artikel Jendela Dunia Lainnya :

Scroll to top