7 Alasan Pasangan tidak Romantis Cocok Dijadikan Teman Hidup

Jendela Dunia |


Manusia rata-rata menginginkan pacar yang romantis. Iya gak sih? mampu dimanja dan kebutuhan batin mampu terpenuhi. Mereka merasa bahwa pacar yang mudah menyatakan perasaannya dan terbuka akan membuat mereka lebih bahagia. Perhatian dan lantunan kata kebanggaan mampu menjadi dambaan. Padahal bergotong-royong , pacar yang tidak romantis pun perlu diperhitungkan.




7 alasan pacar tidak romantis dibawah mampu menjadi keyakinan bahwa mereka cocok dijadikan sobat hidup selama-lamanya. Apa aja? ini beliau ulasan dari serupedia buat kamu.

1. Pacar Tidak Romantis Itu Tulus.

Berbeda dengan mereka yang romantis , yang kerap melontarkan kata manis demi mampu meluluhkan hati pasangannya , mereka dengan aksara masbodoh justru selalu apa adanya. Sikap sederhana dan apa adanya merupakan sikap yang mereka unggulkan. Mereka tak berusaha menyenangkan hatimu dengan rentetan kalimat yang berbunga. Karena beliau tak perlu merangkai kata manis berlebihan untuk membuatnya makin disayang. Justru dengan ini kau jadi mengerti benar bahwa kau telah menitipkan hati pada beliau yang benar-benar nrimo dan apa adanya.


2. Pacar Dengan Karakter Tidak Romantis Memiliki Sifat Dewasa.


Sifatnya yang memang jauh dari kata romantis bergotong-royong mampu kau syukuri. Karena ini artinya beliau juga memiliki aksara yang dewasa. Dia tentu memahami benar batasan serta norma yang ada. Pamer kemesraan di kawasan umum bukan merupakan gaya yang diadopsinya. Dia mampu menempatkan diri dengan baik dan tahu benar kapan momen istimewa untuk menyampaikan perasaannya.


3. Tidak Mudah Cemburu dan Tidak Posesif.


Bukan hanya tidak gemar mengumbar kemesraan di depan umum , Mereka yang memiliki aksara tak romantis juga tak suka membatasi pasangannya. Sifat cemburu berlebihan serta posesif tidak termasuk dalam daftar watak yang dipunya. Walau kau yakni kekasihnya , beliau tak akan getol mengecek inbox hp , media sosialmu , maupun mencecarmu dengan pertanyaan setiap kali kau pergi bersama kawan. Dia percaya serta membebaskan kepada siapa saja dirimu menjalin pertemanan.


4. Pacar Tidak Romantis itu Bikin Penasaran.

Sadar atau tidak , sifat masbodoh dari dirinya ini merupakan daya tarik yang sesungguhnya. Jarang melontarkan kata-kata manis dan tak selalu mampu menyuarakan apa yang dirasa membuatmu merasa penasaran. Hal ini pun memicu rasa ingin tahu pada sosok yang ketika ini tengah mendampingimu. Bahkan , mampu dikatakan inilah bumbu yang membuatmu makin cinta serta tidak pernah merasa bosan dengan relasi kalian.

5. Selalu Punya Cara Sendiri Untuk Mengungkapkan Perasaannya.


Mereka memang tidak selalu sedia menemani tiap hari , mengingatkan makan , serta tak pernah lupa mengucapkan selamat tidur dan selamat pagi. Mereka bukan pula pacar yang berkarakter manis yang selalu memiliki banyak perhatian untuk diberikan. Namun , jikalau kau mau menelaahnya lebih dalam , bergotong-royong mereka memiliki cara unik tersendiri untuk menyampaikan bahwa sosokmu sangat berarti bagi mereka. Bahkan , terkadang banyak cara tak terduga yang akan mereka gunakan demi membuatmu merasa istimewa.


6. Tidak Romantis Bukan Berarti Tidak Mencintai.


Pacar yang memiliki sifat gak romantis memang cenderung cuek. Mereka tak ibarat kebanyakan pacar yang romantis dimana mudah melontarkan apa yang ada di kepala dan menuturkan apa yang dirasa. Pacar ibarat ini lebih memilih memendam perasaan mereka dalam diam. 


Meski begitu , kecuekan yang mereka punya bukan sepenuhnya tanda bahwa mereka tak peduli. Mereka tentu saja mencintaimu , namun hanya saja mereka tak terlalu mengerti bagaimana cara untuk menunjukkannya. Dengan sedikit penyemangat dalam hidup mereka , mungkin mereka mampu sedikit mengutarakan isi hatinya.

7. Momen Ketika Pacar Mengungkapkan Isi Hatinya Menjadi Momen Tidak Terlupakan.

Mungkin ia jarang mengungkapkan isi hatinya. Bahkan mampu dihitung dengan jari , tak setiap hari. Namun , momen-momen inilah ketika beliau berusaha sekuat tenaga untuk membuatmu merasa menjadi orang yang istimewa dengan caranya yang sederhana mampu menjadi momen yang tak terlupakan. Entah sebagai orang yang pertama kali mengucapkan ulang tahun ataupun selalu ada untukmu ketika kau jatuh sakit. Namun , justru dengan begini , kau akan selalu terkenang dengan sikap manis yang pernah beliau lakukan. Kamu pun tak pernah lupa dan selalu menyimpan momen istimewa ini di dalam kepala.

Bagaimana? Apakah pasangan kalian ketika ini ibarat yang dilontarkan serupeida diatas? Karena memang pasangan yang gak romantis mampu jadi cocok dijadikan sobat hidup sampai nanti.


Artikel Jendela Dunia Lainnya :

Scroll to top