Negara - Negara Paling Ramah untuk Para Traveller

Jendela Dunia |

Melalukan traveling ke luar negeri memang sangat mengasyikan. Kita bisa berjumpa dengan banyak orang , budaya dan hal-hal unik dari setiap negara yang kita singgahi. Tentunya , bagi para traveller ingin mendapatkan negara yang nyaman untuk disinggahi. Kenyamanan ini bisa diperoleh dari keramahan tiap warganya. 


Berikut serupedia akan mengulas Negara - Negara Paling Ramah untuk Para Traveller yang dilansir dari buku Lonely Planet edisi “1000 Ultimate Experiences”.

1. Turki

Orang-orang turki memiliki reputasi tak tertandingi bila berbicara mengenai ramah-tamah. Apalagi dilengkapi kekayaan masakan mereka , garis pantai yang indah , dan situs-situs bersejarah. Bersiaplah mendapatkan sambutan yang hangat , bercangkir-cangkir teh yang disuguhkan , hingga waktu yang disediakan untuk mengobrol dengan orang asing.

2. Skotlandia

Semangat juang orang Skotlandia membuat orang-orang Skotlandia menjadi pribadi-pribadi yang terbuka , penuh semangat , dan humoris. Biasanya , sikap mereka ini membuat pelancong menjadi mudah bersahabat dengan mereka.

3. Irlandia

Setelah banyak sekali kekacauan yang pernah menimpa Irlandia , membuat orang-orang memiliki humor bernuansa menyerupai komedi hitam. Mereka juga memiliki sikap terbuka pada orang asing. Orang Irlandia terkenal bisa mencari waktu bersenang-senang bahkan di kala susah. Saat ini , orang Irlandia terkenal pula memiliki sifat optimis dan percaya bahwa tidak ada yang tak mungkin.

4. Fiji

Orang Fiji terkenal bisa membuat pelancong gila merasa disambut. Karena itu , orang Fiji sering dianggap sebagai orang teramah di dunia. Tambahan lagi negara ini memiliki pulau dan laut yang indah , titik menyelam kelas dunia , hingga kuliner.

5. Samoa

Negara kepulauan di Samudera Pasifik ini bersaing ketat dengan Fiji sebagai negara teramah di dunia. Di situs pencari Google , Fiji memang lebih banyak disebut-sebut. Namun , pelancong dapat hening datang ke Samoa sebab disambut penduduk yang hangat dan ramah , hingga bisa meninggalkan kesan yang mendalam bagi pendatang.

6. Amerika Serikat

Walaupun banyak sekali citra buruk yang melekat di negara ini , orang-orang Amerika selalu menyambut pelancong asing. Serta membantu para turis gila untuk mengenal tempat-tempat terbaik di negara tersebut.

7. Malawi

Orang Malawi dikenal sebagai orang teramah di Afrika. Benua Afrika terdiri dari banyak suku. Di Malawi , banyak suku dapat hidup harmonis berdampingan. Orang-orang Malawi senang mengundang orang gila ke rumah mereka. Walaupun negara ini kecil dan miskin , namun mereka berbesar hati dan sangat terbuka menyambut pelancong asing.

Artikel Jendela Dunia Lainnya :

Scroll to top