7 Penggalan Kalimat yang Bisa Membuat Wanita Merasa Bahagia

Jendela Dunia |


Seorang wanita memang ditakdirkan buat jadi mahkluk yang sensitif. Hal apapun selalu disikapi dengan perasaan. Beda pria yang selalu menggunakan logika. Wanita bakal marah dan bersedih kalau ada kalimat yang membuat nyesek dihati. Begitupun sebaliknya , ia akan merasa bahagia kalau ada sanjungan atau belahan kalimat yang membuat hatinya berbunga-bunga.


gambarnya dari http://www.inimama.com/

Nah kali ini serupedia ingin mengulas 7 Penggalan Kalimat yang Bisa Membuat Wanita Merasa Bahagia. Apa aja? ini dia.

1. “Kamu wanita terbaik yang pernah saya kenal ,” 

Bagi banyak wanita , pria sering dianggap sebagai makhluk yang cuma nilai wanita dari luarnya saja. Saat seorang wanita mendapat kebanggaan yang bukan dari segi fisik , maka wanita bakal ngerasa dikagumi , enggak cuma secara fisik , tetapi juga kemampuan lain. Menjadi yang terbaik bagi pria yang dicintai ialah impian besar bagi setiap wanita dimanapun.

2. “Aku percaya kau akan jadi ibu yang baik ,” 

Secara naluri , wanita juga punya sikap keibuan. Meskipun banyak wanita yang enggak pengen menikah atau punya anak , masih banyak wanit yang pengen menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya kelak. Kalo ada seseorang yang mengatakan kalimat di atas , hal itu abadi ngebuat wanita ngerasa dipercaya untuk menjadi seorang ibu yang baik , yang bisa memberi kehangatan dan cinta untuk buah hatinya kelak. 

3. “Maukah kau menjalani hidup bersamaku?” 

Mmm.. hati wanita mana yang enggak melayang mendengar pertanyaan itu? Kalimat di atas lebih mengacu pada lamaran dan seruan menikah dari seorang yang disayang , tentu saja hal itu sangat berarti kan?. Bagi seorang wanita , seruan buat menikah membuktikan dirinya begitu spesial , dari jutaan wanita , dirinya yang dipilih. 

Enggak mudah lho bagi seorang pemuda ngejadiin seorang pemuda sebagai tanggung jawab selama sisa hidupnya , dan ketika ketika itu tiba , pemuda bakal merasa sangat sangat spesial. 

4. “Menurut kau gimana?”

Cowok tuh kadang cukup egois dan menganggap wanita enggak cukup baiklah dalam beberapa hal. Bila sang pemuda meminta pendapat wanita soal apapun , maka wanita bakal menganggap hal itu sebagai kepercayaan untuk saling menyebarkan pikiran. Wanita bakal ngerasa sangat dihormati dengan pertanyaan tersebut. 

5. “Kamu cantik ,” 

Sebuah kebanggaan hal yang paling disukain banget sama wanita. Bagi seorang wanita , kebanggaan cantik melebihi apapaun. Seorang wanita gres benar-benar ngerasa jadi wanita ketika ada orang lain yang memujinya cantik. Meskipun cantik itu relatif , semua wanita pasti senang dengan kebanggaan ini. 

6. “Kamu yang pertama dalam hidupku ,” 

Kalo dipikir-pikir , kalimat di atas kedengeran aneh. Tetapi seorang psikolog berjulukan Archana Nanda , bilang kalo kalimat tersebut terasa sangat cantik bagi seorang wanita. Sesuatu yang pertama selalu spesial dan selalu dikenang (contoh gampangnya cinta pertama). Karena itu , ketika seorang wanita jadi yang pertama , ia bakal beranggapan bahwa dirinya begitu spesial. 

7. “Aku beruntung memiliki kau ,” 

Dan yang terakhir , Kedengerannya so sweet bukan?. Pujian ini bakal ngebuat wanita menyadari kalo kehadirannya sangat berarti untuk orang lain , terlebih lagi bagi orang yang dicintainya. Dengan begitu , wanita bakal ngerasa menjadi orang yang spesial , alasannya ialah kehadiran dirinya enggak sia-sia. 

Nah itu aja yang bisa serupedia sampein. Semoga bisa jadi motivasi buat kau untuk ngebahagiain pasangan kamu.

Artikel Jendela Dunia Lainnya :

Scroll to top