5 Peninggalan Purba yang Dikaitkan dengan Alien

Jendela Dunia |
Banyak peninggalan bersejarah yang ternyata memiliki banyak misteri. Ada yang dikaitkan dengan alien. Hal ini mengundang banyak pertanyaan dan spekulasi. Apa saja? berikut serupedia mengulasnya dalam 5 Peninggalan Purba yang Dikaitkan dengan Alien.

1. Nazca airport 


Para hebat telah menyimpulkan bahwa Garis-garis Nazca dibuat untuk sesuatu diatas sana , alasannya ialah tak mungkin melihat simbol-simbol tersebut dari bumi. Namun yang paling gres ialah , spekulasi bahwa garis-garis Nasca ialah sebuah landasan semacam pesawat terbang , alasannya ialah mempunyai panjang bermil-mil dan percaya atau tidak sangat lurus. Bahkan disebuah bukit terdapat garis ibarat jalan yang nampaknya susah untuk dibuat dengan peralatan seadanya , alasannya ialah bisa membuat jalan itu berada diatas bukit dengan permukaan yang sangat rata. Sangat berbeda kalau dibandingkan dengan bukit-bukit yang ada disekitarnya (mempunyai puncak kerucut).

2. Naskah Kuno Tentang Piring Terbang Di India


Dalam naskah india kuno yang berumur 5000 tahun , terdapat sebuah deskripsi yang menakjubkan ihwal mesin terbang , pada waktu itu mereka mengenal benda berjulukan Rukma Vimana yang dideskripsikan terbuat dari logam , berapa ukurannya dan bagaimana cara kerjanya. Bahkan dalam naskah tersebut diceritakan bagaimana peperangan dengan mesin-mesin terbang yang menghancurkan seluruh kota.

3. Lukisan Gua Di Italia , Amerika dan Australia




Di salah satu gue di italia , terdapat lukisan purba yang berumur ribuan tahun ihwal dua orang yang menggunakan helm astronot , di amerika disebuah bukit sego canyon di Utah , terdapat lukisan-lukisan absurd di dindingnya yang berupa makhluk-makhluk yang memiliki antenna dikepala dan memakai helm , sama mirip yang ditemukan di Australia. Jika lukisan-lukisan dinding ini ialah murni karangan para insan purba , darimana mereka dapatkan pandangan gres atau ide bentuk-bentuk mirip itu ?

4. Piramid Teotihuacan


Bagaimana mungkin pyramid giza , Palenque , pyramid di india , bangunan di Indonesia (Borobudur) yang dipisahkan samudera dan benua mempunyai kemiripan struktur bangunan dan cara membangun ? , apakah ini membuktikan bahwa arsiteknya ialah sama ? bahkan dicentral mexico terdapat pyramid yang berusia 2000 tahun yang mempunyai ukuran bantalan sama persis dengan Pyramid Giza di mesir , pyramid tersebut berjulukan Teotihuacan (City of God) , sebuah kebetulan ? ataukah dirancang berdasarkan pandangan gres designer yang sama? ataukah suatu kebudayaan tertentu mengadakan perjalanan keseluruh penjuru Bumi dan membangun bangunan-bangunan tersebut?

Menurut legenda , pyramid Teotihuacan dibangun oleh yang kuasa dengan ukuran raksasa diakhir masa kehancuran Bumi , peradaban mirip Aztec , Maya , India kuno , Arizona Utara percaya bahwa dunia ini sudah dihancurkan sebanyak 4 kali dimasa lalu , satu oleh Es , satu oleh api , satu oleh air , dan satu oleh gempa , dan pyramid Teotihuacan merupakan salah satu dari masa-masa itu.

5. Anticythère Mechanics


Tahun 1900 ditemukan sebuah logam yang membatu yang berusia sekitar 2000 tahun disebuah kapal tenggelam di pulau Antikythera Yunani , 50 tahun kemudian benda tersebut dilihat dengan sinar X dan menemukan bahwa benda tersebut merupakan sebuah alat mekanik mirip mekanik pada jam tangan , penemuan ini membuat para hebat arkeologi kebingunan , alasannya ialah pada ketika itu bangsa yunani tidak akan mungkin membuat benda mekanik serumit itu.

Referensi : wikipedia , history.com , uniks-uniks.blogspot.com ,

Artikel Jendela Dunia Lainnya :

Scroll to top