5 Gaya Berpakaian Wanita yang Tidak Disukai Pria

Jendela Dunia |
Tentunya cara berpakaian wanita dan pria akan jauh berbeda. Berpakaian pria mampu dibilang , gayanya cuma itu-itu aja , sedang wanita aneka macam modelnya. 


Diantara banyak model berbapakaian wanita ada beberapa yang tidak disukai pria. Apa aja? berikut ulasan serupedia. Selamat menyimak !

1. Celana Harem


Celana ala rapper MC Hammer ini kembali  menjadi tren dan banyak digunakan. Bagi para wanita , celana tersebut cukup nyaman digunakan. Tetapi para pria banyak yang tidak menyukainya ketika digunakan para wanita. 

2. Jumpsuit


Jumpsuit ialah busana one-piece , dengan blouse dan celana dijadikan satu. Tapi , memakai jumpsuit memang lebih repot dibandingkan jenis pakaian lain. Hal inilah yang menjadi alasan banyak pria tidak suka melihat wanita dengan busana yang dinilainya super ribet ini. Pakaian ini pun membuat pria sulit melihat lekuk badan wanita yang seksi. 

3. Boots besar


Bagi pria , ketika wanita memakai boots tebal dan besar , membuatnya terlihat tidak menarik. Makara , pintar-pintarlah dalam memilih boots. 

4. Sandal gladiator


Bentuknya yang terbuka dan tali-tali yang menghiasi sepatu ini menjadi daya tarik tersendiri. Namun , banyak pria tidak suka melihat cew mengenakan pemanis yang membuatnya repot. Kaum adam beranggapan , butuh banyak waktu untuk memakai dan melepaskan sandal gladiator ini. 

5. Legging


Meskipun membuat kaki terlihat lebih seksi , banyak pria yang tidak menyukai wanita menggunakan legging. Bahkan banyak juga yang tidak mengetahui apa itu legging.

Artikel Jendela Dunia Lainnya :

Scroll to top