Pengemis Bertangan Buntung Ini Berhasil MENIPU Para Pengendara Mobil, Ini yang Dilakukannya


Sebuah video rekaman seorang pengemis muda bertangan buntung menjadi bahan perdebatan para netizen di media sosial. Sebenarnya apa yang terjadi?

Dalam video tersebut terlihat seorang pengemis yang masih berusia muda sedang berjalan di samping mobil-mobil yang sedang mengantri di jalan raya. Pengemis buntung ini menghampiri setiap mobil dan meminta uang.

Peristiwa unik ini terjadi di Bekasi di saat siang hari. Cukup banyak pengendara mobil yang memberikan uang kepada pengemis buntung tersebut. Sampai akhirnya si pengemis bertemu dengan seorang pengendara mobil yang merekamnya.

Pengemis ini terlihat masih sangat belia. Sambil menengadah dengan tangan kanan, si pengemis berdiri persis di samping kaca mobil. Bagian tangan kirinya tidak terlihat, orang yang melihatnya pasti menganggap bahwa tangan kirinya buntung (tidak ada).

Aksi si Pengemis Ketahuan

Ternyata, tangan kirinya yang tidak terlihat tersebut bukanlah buntung, melainkan disembunyikan di dalam baju oleh si pengemis. Tujuannya agar orang yang melihatanya merasa iba karena tangannya buntung dan memberinya uang.

"Tangan mu kemana? Kenapa itu?" tanya si pengemudi mobil.

"Jatoh" ujar si pengemis berbaju merah tersebut.

"Jatoh? Hilang? Hilang? Bener? Yang Bener? Kalo kamu jujur tak kasih duit, kalo kamu ga jujur ya gak tak kasih duit" sahut si pengemudi mobil.

“Jatoh, bener, kemaren jatoh ama supir tadi kemaren” jawab si pengemis muda.

“Ya kalo kamu gak jujur ga saya kasih duit, tanganmu keluarin!” kata si pengemudi mobil itu kembali.

“Jatoh pak, jatoh” ujar si pemuda.

“Keluarin! mau duit gak?” sambar si pengemudi mobil sambil menunjuk-nunjuk.

“Mau…” balas si pemuda.

“Ya dikeluarin tanganmu!” kembali si pengemudi mobil itu menuntut si pemuda bertangan ‘buntung’.

Yang terjadi kemudian membuat netizen marah. Si pengemis mengeluarkan tangan kirinya dari balik bajunya. Dan si pengemudi mobil pun menepati janjinya memberikan uang pada si pengemis muda tadi.


Si pengemis muda itu sempat mempetanyakan kenapa kamera terus diarahkan ke wajahnya.

Tonton videonya di sini!

Scroll to top