Miris, Perawat di Rumah Sakit Ini Melakukan Hal yang Tak Pantas Saat Proses Operasi Pasien


Kelakuan beberapa perawat di Rumah Sakit Kolombia ini tidak pantas dilakukan. Dan akibat kelakuan tersebut, beberapa perawat tersebut diberhentikan dari pekerjaannya.

Berita ini dilansir dari situs Dailymail. Pada sebuah video yang diunggah terlihat lima orang perawat medis berkelakuan tidak sepantasnya saat seorang pasien terbaring tak berdaya di meja operasi.

Saat akan melakukan proses operasi seorang pasien, para perawat ini terlihat berjoget-joget seolah sedang mengejek pasien pria yang sedang terbaring tak berdaya.

Aksi tak pantas kelima perawat Rumah Sakit tersebut tersebar di media sosial, dan seketika video tersebut menjadi viral. Dokter dan beberapa perawat di Rumah Sakit Santa Cruz de Bocagrande Bolivar, Kolombia tersebut mendapat kecaman keras dari netizen.

Seakan Mempermainkan Seorang Pasien

Para perawat Rumah Sakit tersebut menari-nari disekitar pasien pria yang tak sadarkan diri dan sedang berbaring di meja operasi dengan kondisi menghadap ke bawah. Sedangkan salah seorang rekan mereka mengambil video mereka sedang menari-nari.

Setelah video tersebut viral di media sosial, pihak rumah sakit pun meminta maaf kepada publik. Dan membuat pernyataan meminta maaf kepada masyarakat atas kejadian tersebut.

“Menghormati martabat setiap pasien adalah hal yang paling penting di klinik kami. Oleh karena itu, kami sangat menyesali perilaku yang tidak pantas dari mereka yang bekerja sebagai profesional di sektor kesehatan, Terlihat dalam video yang direkam di satu kamar operasi kami,” ujar pihak klinik.

“Ini adalah pertama kalinya terjadi dalam tujuh tahun pelayanan di tempat kami. Ini jelas tidak manusiawi, dan kami berjanji hal seperti ini tidak terulang lagi. Kami telah mengambil langkah-langkah yang tegas bagi seluruh staf kami,” tambahnya.

Kabar terakhir menyebutkan pihak Rumah Sakit tersebut memberhentikan para pekerja medis yang melakukan hal yang tidak pantas tersebut.



Artikel Jendela Dunia Lainnya :

Scroll to top