Dikira Mayat, Ternyata Perempuan Ini Sedang Tidur Siang di Parit



Seorang wanita berpakaian merah dan bercelana hijau terlihat mengapung di sebuah parit. Kejadian ini sempat membuat heboh hingga mendatangkan pihak kepolisian ke lokasi kejadian karena penemuan sesosok mayat wanita.

Wanita tersebut ternyata terlihat tak berdaya di dalam parit. Dan ketika petugas polisi hendak melakukan evakuasi sosok yang dianggap mayat tersebut, tiba-tiba saja wanita tersebut terbangun.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah tempat di Filipina. Polisi sempat menanyai si wanita perihal situasi yang terjadi pada saat itu. Si wanita menjelaskan kepada pihak kepolisian bahwa ia sedang tidur siang di parit tersebut.

“Sa sobrang init ngayong summer, si ate pa chill chill lang, napagkamalan tuloyng patay,#SummerFeels, (terjemahan: berhubung cuaca dan musim panas yang ekstrem, perempuan tersebut tidur di sungai untuk meredakan panas,” tulis si pengunggah foto dalam caption.

Entah bagaimana kisah awal hingga si wanita bisa tertidur di dalam sebuah parit yang berair. Tentu saja kejadian tersebut mendapat berbagai reaksi dari netizen. Kebanyakan dari netizen menertawakan peristiwa unik tersebut dan membagikan postingan di Facebook tersebut.
Scroll to top