Bikin Ngakak! Anak-Anak Ini Nggak Punya Skateboard, Bokong Pun Jadi


Skateboard atau sepatu roda adalah salah satu olah raga atau permainan yang menyenangkan bagi anak muda, termasuk anak muda di Indonesia. Walaupun skateborad biasanya dimainkan oleh orang dewasa, ternyata permainan ini akan sangat berbeda bila dilakukan oleh anak-anak.

Biasanya untuk memainkan skaterboard dibutuhkan lokasi yang biasa disebut dengan skatepark. Nah, sekarang ini skatepark sudah ada di banyak tempat di Jakarta, salah satunya adalah di Kalijodo. Tapi tentu saja permainan ini tidak bisa dilakukan tanpa adanya papan skateborad.

Namun ada yang berbeda dari permainan skateboard yang dilakukan oleh anak-anak ini. Sebuah video Instagram yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @primabdut memperlihatkan aksi bermain skateboard oleh beberapa anak tanpa menggunakan papan skateboard.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 1000 kali. Di video tersebut terlihat beberapa anak kecil sedang asyik bermain di skatepark. Mereka bermain skateboard dengan cara yang sangat berbeda. Mereka tidak ada yang menggunakan papan skateboard. Lalu bagaimana cara mereka meluncur?

“Fungsi lain skatepark saat hujan,” tulis @primabdnt. Saat itu hujan membasahi skatepark dan membuatnya menjadi licin, dan ini dimanfaatkan oleh anak-anak kecil yang terlihat sangat bahagia ini untuk meluncur. Tidak punya papan skateboard tak jadi masalah, masih ada bokong.

“Lebih seru dari seluncuran untuk anak kecil zaman dulu @densinyo777 @jeje_mdf @rinantaa,” tulis @primabdnt dalam kolom komentarnya.

Lalu bagaimana kelucuan dan keseruan main skateboard dengan bokong ini? Pastinya nggak kalah keren dengan permainan skateborad sungguhan. Tonton videonya di bawah ini.

Scroll to top