5 Pedagang Cantik nan Seksi Ini Bikin Konsumennya Susah Makan


Setiap pelosok di Indonesia pasti ada wanita cantiknya. Jika kamu ingin melihat wanita cantik khas Indonesia, kamu tidak perlu mengunjungi pusat perbelanjaan dan tempat mahal. Cukup datang ke tempat-tempat sederhana saja, misalnya warteg.

Nyatanya, para wanita cantik ini ada banyak di sekitar kita. Diantaranya wanita yang berprofesi sebagai pedagang atau penjual kaki lima, dan kecantikan mereka membuat konsumen menjadi sulit fokus bahkan sulit makan.

Berikut ini adalah beberapa pedagang dan penjual kaki lima yang memiliki wajah cantik dan body yang sexy.

1. Sasa Darfika


Wanita cantik ini sempat bikin heboh dunia maya pada tahun 2014 silam. Sosok wanita cantik bernama Sasa Darfika ini adalah pemilik warung Tegal (Warteg) yang berlokasi di Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Majalengka,  Jawa Barat.

Wanita cantik ini jauh dari kesan penjual nasi di warteg yang biasanya terlihat lusuh. Faktanya, Sasa adalah wanita yang mengerti tentang kecantikan dan modis. Dua stasiun televisi Indonesia pernah mengundang Sasa ke Jakarta untuk menjadi narasumber dalam sebuah acara talkshow.

2. Gadis penjual pecel di Kendal, Jawa Tengah


Ini adalah foto seorang gadis penjual pecel di pasar pagi Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Wanita penjual pecel ini pernah menjadi bahan pembicaraan di media sosial karena kecantikannya.

Wanita putih yang mirip dengan Nabilah JKT48 ini terlihat sedang menyiapkan panganan nasi pecel. Sayangnya, hingga berita ini dimuat, belum ada informasi mengenai identitas wanita cantik penjual pecel tersebut.

Si pengambil foto pasti malu untuk berkenalan dengan wanita cantik ini.

3. Nur Fitriani



Nur Fitriani adalah seorang pedagang es buah di Sentul, Jawa Barat. Wanita cantik ini juga pernah menyita perhatian para pengguna sosial media karena parasnya yang imut dan menggemaskan.

Diketahui Nur Fitriani berusia 20 tahun ketika foto tersebut diambil oleh seorang pelanggannya. Wanita tersebut juga mengaku sudah 3 tahun menjalankan usaha berjualan es buah dan mie ayam.

Mungkin sudah ada beberapa pelanggan Nur yang mengabadikan wajah cantiknya di gadget mereka, bener kan?

4. Ninih


Gadis berparas cantik dan eksotis ini adalah Ninih. Dia adalah penjual getuk di kawasan Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Dengan wajah yang terbilang cantik dan mirip artis, Ninih menjual getuknya setiap hari sehingga makanan khas Jawa Tengah ini menjadi semakin terkenal. Banyak netizen yang menganggap bahwa Ninih terlalu cantik untuk menjadi seorang penjual getuk.

Well, apapun profesi seseorang asalkan halal tentunya patut untuk kita apresiasi bukan?

5. Andita Lela Karlita



Wanita cantik terkhir ini adalah seorang penjaga warung kopi yang terkenal di media sosial Facebook. Selain parasnya yang manis, Andita Lela Karlita juga memiliki tubuh yang seksi. Foto Lela pertamakali muncul di media sosial setelah diunggah oleh seorang pelanggan warung Lela bernama Risman.

Di dalam foto tersebut terlihat Lela sedang sibuk bekerja melayani para tamu di warung kopinya. Setelah ditelusuri, ternyata wanita bertubuh sintal ini pernah menjadi salah satu pemain sinetron di sinetron "Tukang Ojek Pengkolan". Namun, Lela lebih memilih untuk pulang kampung untuk membantu menjaga warung kopi dan warung pecel.milik orang tuanya.

Nah, dari kelima wanita cantik di atas, siapa yang menjadi favorit mu?
Scroll to top