Video: Wanita Ini Ditelanjangi Setelah Ketahuan Berselingkuh dengan Pria Beristri

Seorang wanita diarak dijalan dalam keadaan nyaris telanjang setelah ketahuan berselingkuh dengan pria yang sudah beristri.

Di dalam video tersebut terlihat seorang wanita cantik berkulit putih mulus diarak oleh dua orang lainnya dalam keadaan hampir tanpa busana.

Alasan mengapa wanita ini diarak dalam keadaan tanpa busana adalah karena dia tertangkap basah berselingkuh dengan suami orang lain.

Berita ini dilansir dari viral4real. Wanita tersebut dipaksa berjalan dalam keadaan yang sangat memalukan di jalanan Tiongkok.

Orang yang mengarak wanita tersebut adalah orang yang tidak dikenal. Sementara orang lain di sekitar jalanan tersebut hanya menonton tanpa melakukan hal lain untuk membantu wanita malang tersebut.

Ternyata ini adalah hukuman main hakim sendiri yang diberikan kepada seorang wanita yang tertangkap basah sedang bercinta dengan pria yang sudah menikah.

Wanita malang tersebut berusaha untuk menutupi bagian tubuhnya yang tidak ditutupi oleh pakaian, walaupun dia gagal melakukannya.

Netizen yang melihat video tersebut memberikan komentar yang beragam. Beberapa orang mengatakan hukuman tersebut pantas diterimanya, sedangkan beberapa komentar lainnya menganggap hukuman tersebut terlalu keras.

Yang pasti, hukuman main hakim sendiri terebut akan sangat berdampak buruk bagi kehidupan sang wanita.

Salah seorang netizen berkomentar "“Budaya Tiongkok membingungkan saya. Anda mungkin akan melihat bahwa banyak insiden yang melibatkan perselingkuhan di Tiongkok. Namun, beberapa pria secara terbuka menipu dan memiliki selir sebagai simbol status."

Perselingkuhan memang adalah hal yang tidak baik. Tapi apakah wanita tersebut layak dihukum sekejam itu sementara sebagian pria di Tiongkok secara terbuka mengaku memiliki beberapa wanita dan memamerkan kekayaan mereka.

Bagaimana menurut Anda?

Scroll to top