VIDEO: Seorang Pria Terjatuh ke Kandang Singa, Yang Terjadi Selanjutnya Tak Terbayangkan

Ini adalah video seorang turis asal Taiwan (46) yang mengalami serangan dua ekor singa. Video ini telah menjadi viral di media sosial beberapa waktu yang lalu.

Di dalam sebuah video singkat memperlihatkan bagaimana seorang pria yang entah bagaimana telah berada di dalam kandang singa. Dua ekor singa menghampiri pria itu dan mulai menyerangnya.

 Di dalam video terlihat bagaiamana pria tersebut berusaha menjauhkan singan dari dirinya, termasuk melepaskan jaketnya untuk membuat singa tidak menerkamnya.

Upaya tersebut tidak berhasil, bahkan justru membuat singa tersebut kembali menyerangnya dengan menggigit bagian tangan dan kaki pria tersebut.

Bukannya kabur, pria ini memilih untuk tetap tenang dan duduk di sebuah batu di kandang singa tersebut. Singa kembali menyerang pria itu dengan menggigit dan mencakar kaki dan tangannya.

Pria yang ternyata adalah seorang turis tersebut kembali berusaha menenangkan kedua singa dengan berdiri di atas batu dan mengangkat kedua tangannya.

Sesuatu yang mengejutkan terjadi. Kedua singa tersebut mulai menjauh dari dirinya dan berbaring di bawah pohon. Petugas kebun binatang setempat kemudian segera datang dan menyelamatkan turis tersebut.

Dilansir dari website Naij.com, pria tersebut adalah bernama Zhang Hu Chan. Saat terjadi insiden tersebut, Zhang sedang berlibur bersama rombongan kerjanya.

Saat mereka melihat kandang singa, tiba-tiba Zhang terjatuh ke kandang binatang buas tersebut. Belum diketahui pasti alasan mengapa kedua singa tersebut tidak jadi merobek-robek tubuh Zhang. Beberapa pakar mengatakan bahwa Zhang bisa berkomunikasi dengan singa dengan gerakan yang dilakukannya.

Berikut videonya.



Scroll to top