Dua Hari di Dalam Penjara, Begini Penampakan Wajah Ridho Rhoma


Akhirnya penyanyi dangdut Ridho Rhoma tampil ke publik setelah mendekam di dalam penjara selama dua hari.

Pada hari ini, Senin (27/3/2017) pukul 14.45 WIB, Ridho Rhoma terlihat keluar dari pintu utama gedung Polres Jakarta Barat. Penyanyi dangdut ini terlihat memakai kaus berwarna biru tua dan kemeja tahanan berwarna senada dengan kepala tertunduk.

Saat melangkah keluar tahanan, Ridho Rhoma didampingin oleh tiga orang penyidik menuju sebuah kendaraan mobil Kijang Innova berwarna hitam. Selama proses perjalanan menuju kendaraan tersebut, wajah Ridho Rhoma tidak terlihat jelas karena menunduk dan menggunakan topi hitam.

Ridho Rhoma tidak mengucapkan satu kata pun saat dimintai keterangan oleh awak media. Selain itu, tiga petugas kepolisian yang mendampinginya dengan sikap sigap mengiringinya masuk ke dalam mobil.



Anak dewa dangdut ini akan dibawa ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menjalani pemeriksaan intensif laboratorium untuk keperluan assessment. Tes assessment ini adalah tahap penilaian terhadap calon pasien narkoba untuk mengukur tingkat kecanduan untuk menilai apakah perlu rehabilitasi atau tidak.

Sebelumnya, pihak keluarga Ridho Rhoma juga telah memberikan surat permohonan rehabilitasi kepada pihak kepolisian.

"Akan terbit surat kelayakan RR direhab atau tidak. Layak atau tidaknya seseorang dikategorikan dia itu pengguna aktif atau tidak, bukan kami. Ada ahli yang meng-assessment terhadap RR, dokter yang sudah ditunjuk" ungkap Wakil Kepala Polres Jakarta Barat AKBP Adex Yudiswan.

Seperti yang diketahui, Ridho Rhoma (RR) tertangkap operasi di sebuah hotel di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, atas kepemilikian dan konsumsi narkotika jenis sabu pada hari Sabtu (25/3/2017) dini hari.

Artikel Jendela Dunia Lainnya :

Scroll to top