Apakah Ridho Rhoma Pengguna Sabu Aktif? Ini Keterangan Penyidik



Pihak kepolisian RI akan membawa artis Ridho Rhoma ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), di Cawang, Jakarta Timur, pada hari Senin, 27 Maret 2017.

Di kantor BNN tersebut, Ridho Rhoma akan menjalani pemeriksaan intesif terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

Tentunya timbul pertanyaan di benak masyarakat Indonesia, khususnya para fans. Benarkah Ridho Rhoma adalah pengguna aktif narkoba jenis sabu-sabu?

 "Layak atau tidaknya seseorang masuk dalam kategori pengguna aktif narkoba, bukanlah wewenang kami. Tapi ada ahli yang mengasesmen terhadap RR tersebut, dokter yang sudah ditunjuk" demikian diungkapkan Wakapolres Jakarta Barat, AKBP Adex Yudiswan, saat dimintai keterangan oleh Grid.id di Polres Metro Jakarta Barat, Jl. Letjen S. Parman No. 31, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (27/3/2017).

Sebelumnya, orang tua Ridho Rhoma yang kita kenal dengan raja dangdut Rhoma Irama bersikeras bahwa anaknya teresbut adalah korban, bukan pengguna aktif. Perlu dicatat bahwa sebelumnya Ridho Rhoma sudah mengaku bahwa ia telah menggunakan narkoba jenis sabu-sabu sejak dua tahun yang lalu.

"Sebagai orang tuanya, saya merasa kasihan dan sedih, karena Ridho adalah korban kesekian puluh juta dalam kasus narkoba ini." terang Rhoma Irama saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, pada hari Minggu (26/32017) malam hari.

Artikel Jendela Dunia Lainnya :

Scroll to top